Warning: include() [function.include]: Unable to access ./masuk/config.php in /home/www/bappeda.sragenkab.go.id/home.php on line 2

Warning: include(./masuk/config.php) [function.include]: failed to open stream: No such file or directory in /home/www/bappeda.sragenkab.go.id/home.php on line 2

Warning: include() [function.include]: Failed opening './masuk/config.php' for inclusion (include_path='.:/usr/local/share/pear') in /home/www/bappeda.sragenkab.go.id/home.php on line 2
Bapperida

Warning: mysql_query() [function.mysql-query]: Access denied for user ''@'localhost' (using password: NO) in /home/www/bappeda.sragenkab.go.id/home.php on line 108

Warning: mysql_query() [function.mysql-query]: A link to the server could not be established in /home/www/bappeda.sragenkab.go.id/home.php on line 108

Warning: mysql_fetch_array() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/www/bappeda.sragenkab.go.id/home.php on line 109

Data Kinerja

Kode Program/Kegiatan/Sub Kegiatan Indikator Bidang/SubBidang Target Kinerja Realisasi Kinerja Capaian Kinerja(%)
5.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA Persentase ketercapaian pelayanan umum, kepegawaian dan keuangan perangkat daerah 100 %
5.01.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah Jumlah laporan pelaksanaan administrasi umum perangkat daerah 1 Laporan
4.03.4.03.1.01.09 Sub Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
Jumlah laporan penyelenggaraan rapat koordinasi dan konsultasi SKPD Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 12 Laporan 12 Laporan 100.00
4.03.4.03.1.01.08 Sub Kegiatan Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
Jumlah dokumen bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 3 dokumen 3 dokumen 100.00
4.03.4.03.1.01.07 Sub Kegiatan Penyediaan Bahan Cetakan dan Penggandaan
Jumlah paket barang cetakan dan penggandaan yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 12 Paket 12 Paket 100.00
4.03.4.03.1.01.06 Sub Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor
Jumlah paket bahan logistik kantor yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 12 Paket 12 Paket 100.00
4.03.4.03.1.01.01 Sub Kegiatan Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
Jumlah paket komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 12 Paket 12 Paket 100.00
4.03.4.03.1.01.02 Sub Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Jumlah paket peralatan dan perlengkapan kantor yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 1 Paket 1 Paket 100.00
5.01.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Jumlah laporan pengadaan BMD penunjang urusan Pemda 1 Laporan
4.03.4.03.1.01.13 Sub Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
Jumlah unit peralatan dan mesin lainnya yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 2 Unit 2 Unit 100.00
4.03.4.03.1.01.12 Pengadaan Mebel
Jumlah unit mebel yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 18 Unit 18 Unit 100.00
4.03.4.03.1.01.11 Pengadaan Kendaraan perorangan Dinas atau kendaraan dinas jabatan
Jumlah unit kendaraan perorangan dinas atau kendaraan dinas jabatan yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 7 Unit 7 Unit 100.00
5.01.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah laporan pemeliharaan BMD penunjang urusan Pemda. 1 Laporan
4.03.4.03.1.02.24 Sub Kegiatan Pemeliharaan/Rehab Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
Jumlah gedung kantor dan bangunan lainnya yang dipelihara/direhabilitasi Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 1 Unit 1 Unit 100.00
4.03.4.03.1.02.22 Sub Kegiatan Pemeliharaan Mebel
Jumlah mebel yang dipelihara Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 17 Unit 17 Unit 100.00
4.03.4.03.1.02.10 Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan Beaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional/Lapangan
Jumlah kendaraan dinas operasional atau lapangan yang dipelihara dan dibayarkan pajak dan perizinannya Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 16 Unit 16 Unit 100.00
5.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Jumlah laporan penyediaan jasa penunjang urusan pemerintah daerah 1 Laporan
4.03.4.03.1.02.05 Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
Jumlah laporan penyediaan jasa pelayanan umum kantor yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 12 Laporan 12 Laporan 100.00
4.03.4.03.1.01.24 Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Jumlah laporan penyediaan jasa peralatan dan perlengkapan kantor yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 1 Paket 1 Paket 100.00
4.03.4.03.1.01.18 Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, SDA dan Listrik
Jumlah laporan penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik yang disediakan Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 12 Laporan 12 Laporan 100.00
4.03.4.03.1.01.17 Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat
Jumlah laporan penyediaan jasa surat menyurat perangkat daerah Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian 12 Laporan 12 Laporan 100.00
5.01.02 PROGRAM PERENCANAAN, PENGENDALIAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN DAERAH Persentase ketercapaian mekanisme perencanaan dan evaluasi sesuai peraturan perundang-undangan 100 %
5.01.02.2.01 Penyusunan Perencanaan dan Pendanaan Persentase keselarasan dokumen rencana PD terhadap dokumen rencana pembangunan daerah 90 %
4.03.4.03.1.21.10 Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan dan Penetapan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kab./Kota
Buku RKPD 2023
Buku RKPD 2022P
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah kabupaten/kota yang ditetapkan (RPJPD/RPJMD/RKPD) Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Perencanaan dan Pendanaan 2 dokumen 2 dokumen 100.00
4.03.4.03.1.21.08 Sub Kegiatan Pelaksanaan Musrenbang Kab./Kota
Foto Kegiatan Musrenbang 2022
Berita Acara
Jumlah berita acara Musrenbang Kabupaten/Kota Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Perencanaan dan Pendanaan 1 Berita Acara 1 Berita Acara 100.00
5.01.02.2.02 Analisis Data dan Informasi Pemerintahan Daerah Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah Persentase ketersediaan data/informasi perencanaan 100 %
4.03.4.03.1.21.34 Penyusunan Profil Pembangunan Daerah Kab./Kota
Buku Profil Daerah 2022
Jumlah buku profil pembangunan daerah yang diterbitkan Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Data dan Informasi 1 Buku 1 Buku 100.00
2.14.4.03.1.15.09 Sub Kegiatan Analisis Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan Daerah
Jumlah masukan analisis data untuk penyusunan kebijakan perencanaan pembangunan daerah (semua perencanaan pembangunan daerah) Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Data dan Informasi 1 Masukan 1 Masukan 100.00
5.01.02.2.03 Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah Persentase capaian kinerja perangkat daerah dengan capaian sangat tinggi (di atas 90 %) 80 %
4.03.4.03.1.21.22 Sub Kegiatan Monitoring Evaluasi dan Penyusunan Laporan Berkala Pelaksanaan Pembangunan Daerah
Laporan Evaluasi & Monitoring RKPD Semester II Tahun 2021
Laporan Monitoring & Evaluasi Renja Perangkat Daerah Triwulan IV Tahun 2021
Laporan Monitoring & Evaluasi Renja Perangkat Daerah Triwulan I Tahun 2022
Laporan Monitoring & Evaluasi Renja Perangkat Daerah Triwulan II Tahun 2022
Laporan Monitoring & Evaluasi RKPD Semester I Tahun 2022
Laporan Monitoring & Evaluasi Renja Perangkat Daerah Triwulan III Tahun 2022
Jumlah laporan hasil evaluasi kinerja pembangunan daerah Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Data dan Informasi 6 Laporan 6 Laporan 100.00
5.01.03 PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH Persentase keselarasan program RKPD dan RPJMD 100 %
5.01.03.2.01 Koordinasi Perencanaan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Persentase keselarasan dokumen rencana PD terhadap dokumen rencana pembangunan daerah bidang pemerintahan dan pembangunan manusia 100 %
4.03.4.03.1.23.03 Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumentasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan (RPJPD, RPJMD, RKPD)
Laporan Akhir Kegiatan Tahun 2022
RPKD
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah Bidang Pemerintahan yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, dan Kewilayahan/Subbidang Sosial Budaya 2 dokumen 2 dokumen 100.00
4.03.4.03.1.23.04 Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumentasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia (RPJPD, RPJMD, RKPD)
RAD ATS
Aplikasi SDGs
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang pembangunan manusia yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dsn RKPD) Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, dan Kewilayahan/Subbidang Sosial Budaya 2 dokumen 2 dokumen 100.00
4.03.4.03.1.23.05 Sub Kegiatan Koordinasi pelaksanaan sinergitas dan harmonisasi perencanaan pembangunan daerah Bidang Pembangunan Manusia
Laporan Akhir Kegiatan Tahun 2022
Jumlah laporan hasil sinkronisasi Renstra/Renja dengan RKPD/RPJMD pada bidang pembangunan manusia Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, dan Kewilayahan/Subbidang Sosial Budaya 1 Laporan 1 Laporan 100.00
5.01.03.2.02 Koordinasi Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) Persentase keselarasan dokumen rencana PD terhadap dokumen rencana pembangunan daerah bidang perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) 90 %
4.03.4.03.1.22.18 Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Bidang SDA (RPJPD, RPJMD, RKPD)
Laporan Sidang Komisi Irigasi Kabupaten Sragen Tahun 2022
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang SDA yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang Perekonomian 1 dokumen 1 dokumen 100.00
2.14.4.03.1.15.11 Sub Kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian
Kajian Sinergitas Dan Harmonisasi Program Pengembangan UMKM Di Kabupaten Sragen
Jumlah laporan hasil sinkronisasi Renstra/Renja dengan RKPD/RPJMD pada bidang perekonomian Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang Perekonomian 1 Laporan 1 Laporan 100.00
2.14.4.03.1.15.10 Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Bidang Perekonomian (RPJPD, RPJMD, RKPD)
Jumlah Dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang perekonomian yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang Perekonomian 1 dokumen 1 dokumen 100.00
5.01.03.2.03 Koordinasi Perencanaan Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Persentase keselarasan dokumen rencana PD terhadap dokumen rencana pembangunan daerah bidang infrastruktur dan kewilayahan 90 %
4.03.4.03.1.24.13 Sub Kegiatan Sub Kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur
Dokumen Rencana Kawasan Permukiman (RKP)
Jumlah laporan hasil sinkronisasi Renstra/Renja dengan RKPD/RPJMD pada bidang pembangunan manusia Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang SDA dan Lingkungan Hidup 1 Laporan 1 Laporan 100.00
4.03.4.03.1.16.01 Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Bidang Infrastruktur (RPJPD, RPJMD, RKPD)
Dokumen Perencanaan Bidang Infrastruktur
Jumlah Dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang infrastruktur yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang SDA dan Lingkungan Hidup 1 dokumen 1 dokumen 100.00
4.03.4.03.1.23.06 Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Bidang Kewilyahan (RPJPD, RPJMD, RKPD)
Laporan Akhir Kegiatan Bidang Kewilayahan
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang kewilayahan yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, dan Kewilayahan/Subbidang Sosial Budaya 1 dokumen 1 dokumen 100.00
5.05.02 PROGRAM PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH Persentase riset dan pengembangan yang ditindaklanjuti 80 %
5.05.02.2.01 Penelitian dan Pengembangan Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan Persentase riset dan pengembangan bidang penyelenggaraan pemerintahan dan pengkajian peraturan yang direkomendasikan 100 %
4.07.4.03.1.15.04 Sub Kegiatan Fasilitasi, Pelaksanaan dan Evaluasi Litbang Bidang Pemerintahan Umum
Kajian Indeks Daya Saing Daerah
Jumlah laporan hasil pelaksanaan fasilitasi, pelaksanaan dan evaluasi penelitian dan pengembangan bidang pemerintahan umum Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Sosial dan Pemerintahan 1 Laporan 1 Laporan 100.00
5.05.02.2.03 Penelitian dan Pengembangan Bidang Ekonomi dan Pembangunan Persentase riset dan pengembangan bidang Ekonomi dan Pembangunan yang direkomendasi-kan 100 %
4.07.4.03.1.15.05 Sub Kegiatan Penelitian dan Pengembangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah
Jumlah dokumen hasil penelitian dan pengembangan koperasi, usaha kecil dan menengah Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Ekonomi dan Pembangunan 3 dokumen 1 dokumen 33.33
5.05.02.2.04 Pengembangan Inovasi dan Teknologi Persentase pengembangan inovasi dan teknologi yang direkomendasikan 60 %
4.07.4.03.1.15.01 Sub Kegiatan Litbang Sosialasi dan Desiminasi Hasil-hasil Kelitbangan
Cover Jurnal Litbang November
Cover Jurnal Litbang Mei
Jumlah laporan hasil penyelenggaraan sosialisasi dan diseminasi hasil-hasil Kelitbangan Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Inovasi dan Teknologi 2 Laporan 2 Laporan 100.00
4.07.4.03.1.15.02 Sub Kegiatan Litbang dan Perekayasaan di Bidang Teknologi dan Invasi
Lomba Krenova
Jumlah dokumen hasil penelitian, pengembangan dan perekayasaan di bidang teknologi dan inovasi Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Inovasi dan Teknologi 1 dokumen 1 dokumen 100.00
2.14.4.03.1.15.13 Sub Kegiatan Desiminasi jenis, prosedur dan Metode Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang bersifat Inovatif
Jumlah laporan hasil pelaksanaan diseminasi jenis, prosedur dan metode penyelenggaraan pemerintahan daerah yang bersifat inovatif Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Inovasi dan Teknologi 1 Laporan 0 Laporan 0.00