5.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA |
Persentase ketercapaian pelayanan umum, kepegawaian dan keuangan perangkat daerah |
|
100 % |
5.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
Jumlah laporan pelaksanaan administrasi umum perangkat daerah |
|
1 Laporan |
4.03.4.03.1.01.09
|
Sub Kegiatan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
|
Jumlah laporan penyelenggaraan rapat koordinasi dan konsultasi SKPD |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
12 Laporan |
12 Laporan |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.08
|
Sub Kegiatan Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
|
Jumlah dokumen bahan bacaan dan peraturan perundang-undangan yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
3 dokumen |
3 dokumen |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.07
|
Sub Kegiatan Penyediaan Bahan Cetakan dan Penggandaan
|
Jumlah paket barang cetakan dan penggandaan yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
12 Paket |
12 Paket |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.06
|
Sub Kegiatan Penyediaan Bahan Logistik Kantor
|
Jumlah paket bahan logistik kantor yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
12 Paket |
12 Paket |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.01
|
Sub Kegiatan Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
|
Jumlah paket komponen instalasi listrik/penerangan bangunan kantor yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
12 Paket |
12 Paket |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.02
|
Sub Kegiatan Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
|
Jumlah paket peralatan dan perlengkapan kantor yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
1 Paket |
1 Paket |
100.00 |
5.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
Jumlah laporan pengadaan BMD penunjang urusan Pemda |
|
1 Laporan |
4.03.4.03.1.01.13
|
Sub Kegiatan Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
|
Jumlah unit peralatan dan mesin lainnya yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
2 Unit |
2 Unit |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.12
|
Pengadaan Mebel
|
Jumlah unit mebel yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
18 Unit |
18 Unit |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.11
|
Pengadaan Kendaraan perorangan Dinas atau kendaraan dinas jabatan
|
Jumlah unit kendaraan perorangan dinas atau kendaraan dinas jabatan yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
7 Unit |
7 Unit |
100.00 |
5.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Jumlah laporan pemeliharaan BMD penunjang urusan Pemda. |
|
1 Laporan |
4.03.4.03.1.02.24
|
Sub Kegiatan Pemeliharaan/Rehab Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
|
Jumlah gedung kantor dan bangunan lainnya yang dipelihara/direhabilitasi |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
1 Unit |
1 Unit |
100.00 |
4.03.4.03.1.02.22
|
Sub Kegiatan Pemeliharaan Mebel
|
Jumlah mebel yang dipelihara |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
17 Unit |
17 Unit |
100.00 |
4.03.4.03.1.02.10
|
Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Pemeliharaan Beaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional/Lapangan
|
Jumlah kendaraan dinas operasional atau lapangan yang dipelihara dan dibayarkan pajak dan perizinannya |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
16 Unit |
16 Unit |
100.00 |
5.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
Jumlah laporan penyediaan jasa penunjang urusan pemerintah daerah |
|
1 Laporan |
4.03.4.03.1.02.05
|
Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
|
Jumlah laporan penyediaan jasa pelayanan umum kantor yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
12 Laporan |
12 Laporan |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.24
|
Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
|
Jumlah laporan penyediaan jasa peralatan dan perlengkapan kantor yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
1 Paket |
1 Paket |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.18
|
Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Komunikasi, SDA dan Listrik
|
Jumlah laporan penyediaan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik yang disediakan |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
12 Laporan |
12 Laporan |
100.00 |
4.03.4.03.1.01.17
|
Sub Kegiatan Penyediaan Jasa Surat Menyurat
|
Jumlah laporan penyediaan jasa surat menyurat perangkat daerah |
Sekretariat/Subbagian Umum dan Kepegawaian |
12 Laporan |
12 Laporan |
100.00 |
5.01.02 |
PROGRAM PERENCANAAN, PENGENDALIAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN DAERAH |
Persentase ketercapaian mekanisme perencanaan dan evaluasi sesuai peraturan perundang-undangan |
|
100 % |
5.01.02.2.01 |
Penyusunan Perencanaan dan Pendanaan |
Persentase keselarasan dokumen rencana PD terhadap dokumen rencana pembangunan daerah |
|
90 % |
4.03.4.03.1.21.10
|
Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan dan Penetapan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kab./Kota
Buku RKPD 2023 |
Buku RKPD 2022P |
|
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah kabupaten/kota yang ditetapkan (RPJPD/RPJMD/RKPD) |
Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Perencanaan dan Pendanaan |
2 dokumen |
2 dokumen |
100.00 |
4.03.4.03.1.21.08
|
Sub Kegiatan Pelaksanaan Musrenbang Kab./Kota
Foto Kegiatan Musrenbang 2022 |
Berita Acara |
|
Jumlah berita acara Musrenbang Kabupaten/Kota |
Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Perencanaan dan Pendanaan |
1 Berita Acara |
1 Berita Acara |
100.00 |
5.01.02.2.02 |
Analisis Data dan Informasi Pemerintahan Daerah Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah |
Persentase ketersediaan data/informasi perencanaan |
|
100 % |
4.03.4.03.1.21.34
|
Penyusunan Profil Pembangunan Daerah Kab./Kota
|
Jumlah buku profil pembangunan daerah yang diterbitkan |
Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Data dan Informasi |
1 Buku |
1 Buku |
100.00 |
2.14.4.03.1.15.09
|
Sub Kegiatan Analisis Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan Daerah
|
Jumlah masukan analisis data untuk penyusunan kebijakan perencanaan pembangunan daerah (semua perencanaan pembangunan daerah) |
Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Data dan Informasi |
1 Masukan |
1 Masukan |
100.00 |
5.01.02.2.03 |
Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah |
Persentase capaian kinerja perangkat daerah dengan capaian sangat tinggi (di atas 90 %) |
|
80 % |
4.03.4.03.1.21.22
|
Sub Kegiatan Monitoring Evaluasi dan Penyusunan Laporan Berkala Pelaksanaan Pembangunan Daerah
Laporan Evaluasi & Monitoring RKPD Semester II Tahun 2021 |
Laporan Monitoring & Evaluasi Renja Perangkat Daerah Triwulan IV Tahun 2021 |
Laporan Monitoring & Evaluasi Renja Perangkat Daerah Triwulan I Tahun 2022 |
Laporan Monitoring & Evaluasi Renja Perangkat Daerah Triwulan II Tahun 2022 |
Laporan Monitoring & Evaluasi RKPD Semester I Tahun 2022 |
Laporan Monitoring & Evaluasi Renja Perangkat Daerah Triwulan III Tahun 2022 |
|
Jumlah laporan hasil evaluasi kinerja pembangunan daerah |
Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah/Subbidang Data dan Informasi |
6 Laporan |
6 Laporan |
100.00 |
5.01.03 |
PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH |
Persentase keselarasan program RKPD dan RPJMD |
|
100 % |
5.01.03.2.01 |
Koordinasi Perencanaan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia |
Persentase keselarasan dokumen rencana PD terhadap dokumen rencana pembangunan daerah bidang pemerintahan dan pembangunan manusia |
|
100 % |
4.03.4.03.1.23.03
|
Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumentasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan (RPJPD, RPJMD, RKPD)
Laporan Akhir Kegiatan Tahun 2022 |
RPKD |
|
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah Bidang Pemerintahan yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, dan Kewilayahan/Subbidang Sosial Budaya |
2 dokumen |
2 dokumen |
100.00 |
4.03.4.03.1.23.04
|
Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumentasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia (RPJPD, RPJMD, RKPD)
|
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang pembangunan manusia yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dsn RKPD) |
Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, dan Kewilayahan/Subbidang Sosial Budaya |
2 dokumen |
2 dokumen |
100.00 |
4.03.4.03.1.23.05
|
Sub Kegiatan Koordinasi pelaksanaan sinergitas dan harmonisasi perencanaan pembangunan daerah Bidang Pembangunan Manusia
Laporan Akhir Kegiatan Tahun 2022 |
|
Jumlah laporan hasil sinkronisasi Renstra/Renja dengan RKPD/RPJMD pada bidang pembangunan manusia |
Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, dan Kewilayahan/Subbidang Sosial Budaya |
1 Laporan |
1 Laporan |
100.00 |
5.01.03.2.02 |
Koordinasi Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) |
Persentase keselarasan dokumen rencana PD terhadap dokumen rencana pembangunan daerah bidang perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) |
|
90 % |
4.03.4.03.1.22.18
|
Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Bidang SDA (RPJPD, RPJMD, RKPD)
Laporan Sidang Komisi Irigasi Kabupaten Sragen Tahun 2022 |
|
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang SDA yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang Perekonomian |
1 dokumen |
1 dokumen |
100.00 |
2.14.4.03.1.15.11
|
Sub Kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian
Kajian Sinergitas Dan Harmonisasi Program Pengembangan UMKM Di Kabupaten Sragen |
|
Jumlah laporan hasil sinkronisasi Renstra/Renja dengan RKPD/RPJMD pada bidang perekonomian |
Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang Perekonomian |
1 Laporan |
1 Laporan |
100.00 |
2.14.4.03.1.15.10
|
Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Bidang Perekonomian (RPJPD, RPJMD, RKPD)
|
Jumlah Dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang perekonomian yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang Perekonomian |
1 dokumen |
1 dokumen |
100.00 |
5.01.03.2.03 |
Koordinasi Perencanaan Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan |
Persentase keselarasan dokumen rencana PD terhadap dokumen rencana pembangunan daerah bidang infrastruktur dan kewilayahan |
|
90 % |
4.03.4.03.1.24.13
|
Sub Kegiatan Sub Kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur
Dokumen Rencana Kawasan Permukiman (RKP) |
|
Jumlah laporan hasil sinkronisasi Renstra/Renja dengan RKPD/RPJMD pada bidang pembangunan manusia |
Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang SDA dan Lingkungan Hidup |
1 Laporan |
1 Laporan |
100.00 |
4.03.4.03.1.16.01
|
Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Bidang Infrastruktur (RPJPD, RPJMD, RKPD)
Dokumen Perencanaan Bidang Infrastruktur |
|
Jumlah Dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang infrastruktur yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
Bidang Perekonomian, SDA, dan Infrastruktur/Subbidang SDA dan Lingkungan Hidup |
1 dokumen |
1 dokumen |
100.00 |
4.03.4.03.1.23.06
|
Sub Kegiatan Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Bidang Kewilyahan (RPJPD, RPJMD, RKPD)
Laporan Akhir Kegiatan Bidang Kewilayahan |
|
Jumlah dokumen perencanaan pembangunan daerah bidang kewilayahan yang dikoordinir penyusunannya (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
Bidang Pemerintahan, Pembangunan Manusia, dan Kewilayahan/Subbidang Sosial Budaya |
1 dokumen |
1 dokumen |
100.00 |
5.05.02 |
PROGRAM PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH |
Persentase riset dan pengembangan yang ditindaklanjuti |
|
80 % |
5.05.02.2.01 |
Penelitian dan Pengembangan Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan |
Persentase riset dan pengembangan bidang penyelenggaraan pemerintahan dan pengkajian peraturan yang direkomendasikan |
|
100 % |
4.07.4.03.1.15.04
|
Sub Kegiatan Fasilitasi, Pelaksanaan dan Evaluasi Litbang Bidang Pemerintahan Umum
Kajian Indeks Daya Saing Daerah |
|
Jumlah laporan hasil pelaksanaan fasilitasi, pelaksanaan dan evaluasi penelitian dan pengembangan bidang pemerintahan umum |
Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Sosial dan Pemerintahan |
1 Laporan |
1 Laporan |
100.00 |
5.05.02.2.03 |
Penelitian dan Pengembangan Bidang Ekonomi dan Pembangunan |
Persentase riset dan pengembangan bidang Ekonomi dan Pembangunan yang direkomendasi-kan |
|
100 % |
4.07.4.03.1.15.05
|
Sub Kegiatan Penelitian dan Pengembangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah
|
Jumlah dokumen hasil penelitian dan pengembangan koperasi, usaha kecil dan menengah |
Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Ekonomi dan Pembangunan |
3 dokumen |
1 dokumen |
33.33 |
5.05.02.2.04 |
Pengembangan Inovasi dan Teknologi |
Persentase pengembangan inovasi dan teknologi yang direkomendasikan |
|
60 % |
4.07.4.03.1.15.01
|
Sub Kegiatan Litbang Sosialasi dan Desiminasi Hasil-hasil Kelitbangan
Cover Jurnal Litbang November |
Cover Jurnal Litbang Mei |
|
Jumlah laporan hasil penyelenggaraan sosialisasi dan diseminasi hasil-hasil Kelitbangan |
Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Inovasi dan Teknologi |
2 Laporan |
2 Laporan |
100.00 |
4.07.4.03.1.15.02
|
Sub Kegiatan Litbang dan Perekayasaan di Bidang Teknologi dan Invasi
|
Jumlah dokumen hasil penelitian, pengembangan dan perekayasaan di bidang teknologi dan inovasi |
Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Inovasi dan Teknologi |
1 dokumen |
1 dokumen |
100.00 |
2.14.4.03.1.15.13
|
Sub Kegiatan Desiminasi jenis, prosedur dan Metode Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang bersifat Inovatif
|
Jumlah laporan hasil pelaksanaan diseminasi jenis, prosedur dan metode penyelenggaraan pemerintahan daerah yang bersifat inovatif |
Bidang Penelitian dan Pengembangan/Subbidang Inovasi dan Teknologi |
1 Laporan |
0 Laporan |
0.00 |