B A P P E R I D A

Kabupaten Sragen

PENGANTAR ALIH TUGAS BAPPERIDA KABUPATEN SRAGEN

Sabtu (16/03), bertempat di Dapur Lely Resto, Bapperida Kabupaten Sragen mengadakan pengantar alih tugas Ibu Martani Setyawati, S.E,M.Si selaku fungsional perencana ahli muda yang dialih tugaskan sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Masaran berdasarkan Surat Keputusan Bupati nomor : 800.1.3.3/2015/24/2024 perihal Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas Perangkat Daerah Kabupaten Sragen tanggal 1 Maret 2024. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati.

Acara diawali dengan doa Bersama, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Kepala Bidang Rendalev dan Kepala BAPPERIDA Kabupaten Sragen. Kepala bidang Rendalev, Ibu Dasih Rusgi Nur Isnaeni. Dalam penyampaiannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Martani Setyawati atas kerjasamanya di bidang evaluasi serta pengendalian serta data. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan dalam bekerja. Beliau juga berpesan agar dapat menjalankan tugas lebih baik di kecamatan dengan tugas yang baru.

Dalam acara tersebut, Ibu Martani Setyawati juga menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di BAPPERIDA. Beliau menceritakan sedikit kilas balik mengenai perjalanan karir beliau selama di BAPPERIDA maupun di beberapa instansi laiinya. Beliau juga mengatakan bahwa BAPPERIDA sudah menjadi keluarga kedua bagi beliau. Ucapan terima kasih serta permohonan maaf disampaikan oleh beliau dalam kesempatan tersebut.

Kepala BAPPERIDA Kabupaten Sragen, Aris Tri Hartanto, S.TP. Beliau menyampaikan tiga kata kepada ibu Martani yaitu terima kasih, maaf, dan mendokan. Beliau juga mengatakan untuk tetap terus semangat. Semua yang telah dikerjakan selama ini menjadi media pendewasaan dan menambah wawasan serta dapat memberikan penghormatan terakhir untuk teman di tempat yang baru. Acara dilanjutkan dengan ibadah sholat maghrib dan buka bersama seluruh karyawan-karyawati BAPPERIDA Sragen.


ISI SURVEY